Senin, 29 November 2010

study kasus

1. Sebutkan masalah yang dihadapi para pekerja perawatan kesehatan yang merawat Cal ?
2. Konsep-konsep konsumen apa dari bab ini yang menjelaskan perasaan cal tentang pengalamannya ?
3. Untuk unsur-unsur strategi manajerial manakah konsep-konsep konsumen ini mempunyai implikasi ?
4. Kembangkan suatu analisis aplikasi manajerial tentang kasus ini dan
bahaslah strategi manajerial yang harus digunakan untuk meningkatkan
kualitas pelayanan yang di berikan staf medis ?

Jawaban.

1. Tidak ada kerjasama yang baik antara Pasien,Dokter dan perawat.
-Kualitas pelayana yg di berikan pihak RS.
2. -tingkat kepuasan konsumen
-prilaku mengeluh
-isu keadilan
3. tingkat kepuasan konsumen dan prilaku mengeluh
4. -Menyediakan Dokter ahli jantung tidak hanya 1
-Ketepatan /keakuratan informasi
- Lamanya hasil check-up yg kluar,seharus nya ada standart waktu